Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi, Sambang Warganya

    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi, Sambang Warganya
    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi, Sambang Warganya

    Sukabumi – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, AIPDA Sutrisno, S.Pd. bersama Babinsa Sertu AM. Abun, mengadakan kegiatan Door to Door System (DDS) yang berlangsung pada hari Rabu, 8 Mei 2024, bertempat di Kantor Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan ini diikuti dengan serangkaian penyampaian himbauan kepada warga desa untuk proaktif dalam menjaga kondisi lingkungan yang kondusif. AIPDA Sutrisno menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antara warga dan kepolisian untuk menanggulangi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

    “Kami menghimbau para remaja dan semua elemen masyarakat untuk menjauhi tindakan yang dapat merusak seperti bullying, kenakalan remaja, seks bebas, dan penyalahgunaan narkoba. Kami juga mengingatkan untuk tidak terlibat dalam penggunaan miras atau oplosan serta knalpot bising yang kerap mengganggu ketenangan umum, ” jelas AIPDA Sutrisno dalam salah satu sesi DDS.

    Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama dalam menghadapi musim penghujan yang berpotensi menyebabkan penyakit seperti Demam Berdarah Dengue (DBD).

    “Mengingat wilayah kita yang rawan bencana, kami juga mengajak warga untuk selalu siap siaga menghadapi bencana alam, ” tambah Sertu AM. Abun mengingatkan kembali tentang pentingnya kesiapsiagaan tersebut.

    Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, S.Kom, menyatakan bahwa kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar. Beliau berharap dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dapat terus meningkat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Silaturahmi Bersama Aparat Desa, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Nyalindung Akp Joko Susanto Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kpt Arm Witono Sampaikan ini dalam Acara Pelepasan Anggota Purnabakti Koramil 2214 Surade
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran

    Ikuti Kami